Rabu, 30 Mei 2012

Prediksi Persiba vs Sriwijaya | Skor Hasil ISL Jum'at 1 Juni 2012

Assalamu'alaikum gan !
Prediksi Persiba vs Sriwijaya | Skor Hasil ISL Jum'at 1 Juni 2012
Ane mau bahas bola lagi nih, mohon disimak ya gan, sebelumnya ane ucapin matur nuwun alias terima kasih sudah membaca postingan ane kali ini tentang Prediksi Persiba vs Sriwijaya, Jum'at 1 Juni 2012.
Setelah ane cek dan ricek (bukan acara gosip loh ini), ternyata kedua tim merupakan penghuni terakhir papan atas di klasemen sementara ISL, Indonesia Super League.
Sementara Persiba Balikpapan peringkat 6 klasemen ISL, Sriwijaya FC Palembang malah lebih huebad lagi, mereka adalah pemuncak klasemen sementara ISL hingga minggu ini. (tepuk tangan anak-anak)
Kedua tim akan main di kandang Persiba, yakni di Stadion Persiba (setelah ane nyari nama stadionnye Persiba, ternyata namanya adalah Stadion Persiba, ane kire kalo ade name lainnye he he he jayus bukan)
Mereka akan bermain ngotot (lagaknye kek tau aje kalo mereka mainnye ngotot...wkwkwk), sebab mereka tidak mau kalah (sudah jelas, mana ada tim mau kalah). Dan Sriwijaya akan bermain seperti biasanya dengan mengandalkan penyerang Keith Kayamba dan Hilton Moreira, keduanya termasuk top skor di ISL musim 2012 ini. Namun yang jadi persoalan, mereka ini (Sriwijaya FC Palembang) akan main di kandang Persiba. Apalagi tren permainan Persiba Balikpapan sedang naik naik ke puncak gunung tinggi-tinggi sekali.
3 pertandingan terakhir Persiba Balikpapan
28 May 2012 Mitra Kukar [ 0 - 0 ] Persiba
24 May 2012 Persisam    [ 0 - 1 ] Persiba
18 May 2012 Persidafon [ 2 - 2 ] Persiba
3 pertandingan terakhir Sriwijaya FC Palembang
27 May 2012 Sriwijaya [ 1 - 0] Persipura
21 May 2012 Sriwijaya [ 3 - 2] Persiwa
17 May 2012 Persiram [ 1 - 2] Sriwijaya
Tuh, diatas ude ane kasih statistik pertandingan terakhir kedua tim tuh, kira-kira tim mana nanti yang akan jadi gacoan agan, kalo ane prediksi nye imbang atau seri, 1-1, 0-0 atau menang Sriwijaya tipis 1-0 lah. Pertandingan ini pun rencananya akan disiarkan ANTV lho, mau nonton online ?! sambangin gih tautan berikut Persiba vs Sriwijaya Streaming ANTV Online Live. Nah tuh, klik aje kalo mau nonton streamingnye. Udah ye ane mau istirahat dulu nih, sambil ngupi nonton Spanyol vs Korsel di RCTI. Ngikut ?! lha udah klik aja tautan yang ada di atas tadi. Jangan lama-lama, kalo lama-lama aku diambil orang. Selamat nonton !
Prediksi Persiba vs Sriwijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.