Senin, 04 Juni 2012

ESIA Max-D | Tarif Paket Internet

Assalamu'alaikum.
ESIA Max-D | Tarif Paket Internet
Sobat info mania, ada paket internet baru nih yang ditawarkan Esia buat kita semua, cocok bagi sobat info mania yang demen dengan kecepatan internet yang wush-wush-wush alias cepet banget, Esia Max-D namanya, langsung aje liat penjelasan dari pihak sononye, cekibrowt !

Apakah esia max-d produk baru dari esia?
Esia max-d adalah layanan baru esia untuk data akses internet super cepat dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh teknologi CDMA EVDO yang memiliki jalur data khusus dengan kecepatan maksimum download hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps.

Benefit apa yang didapatkan dari layanan baru esia max-d?
Berikut benefit layanan esia max-d :
1. Kuota terbesar 35GB
Esia Max-D memberi kuota 11x lebih besar dari 3G. Pemakai internetan kelas berat pasti puas pakai kuota untuk streaming berjam-jam, video chat, upload dokumen besar/video, download film seri favorit dan masih banyak lagi. esia Max-D juga menyediakan pilihan paket internet untuk pemakai internet yang kebutuhan internetannya lebih rendah, seperti menyelusuri sosial media, chatting, download musik dan blogging.

2. Semua paket internet UP TO 3,1Mbps
Tarif internetan esia Max-D mulai Rp.10ribu. Terjangkau banget! Semua speed paket sama, hingga 3,1Mbps, walau yang paling terjangkau sekalipun.

3.Modem cuma Rp. 99ribu
Harga modem EVDO Rev A esia Max-D sangat terjangkau! Karena terjangkau, sekarang semua orang bisa menikmati internet dengan koneksi yang maksimal.

Bagaimana perbandingan tarif paketnya esia max-d dengan tarif paket operator lain?
Tentu, tarif layanan esia max-d kompetitif harganya, namun Bapak/Ibu mendapatkan value lebih, kuota lebih besar dan semua paket speednya sama, berikut tabel perbandingannya :


Paket apa saja yang ada di layanan esia max-d?
Paket Internetan layanan esia max-d ada 4 (empat) macam :
1. Tarif Paket Data
2. Tarif Fantastis
3. Tarif Ekstra
4. Tarif Blackberry
esia max-d mempunyai tarif dasar yaitu berdasarkan penghitungan volume base (Rp.1,1/KB-sudah termasuk pajak)

Apa perbedaan dari ke 4 (empat) tarif tersebut di atas?
Berikut perbedaan ke 4 (empat) tarif yang dimaksud :
1. Tarif Paket Data merupakan tarif yang menggunakan paket kuota dan apabila kuota yang diberikan sudah habis, maka akan ditawarkan untuk menggunakan tarif volume Rp.1.1/KB-sudah termasuk pajak.
2. Tarif Fantastis adalah tarif internet esia max-d dengan menggunakan Fair Usage Policy (FUP), apabila sudah mencapai kuota, maka akan ditawarkan menggunakan tarif berbayar atau jika tidak maka kecepatan akan diturunkan menjadi upto 64kbps.
3. Tarif Paket Ekstra adalah Paket tambahan berdasarkan kuota, dan bisa diregistrasi pada saat pelanggan aktif di semua paket baik paket data maupun paket fantastis. Kecepatan dari paket Ekstra ini akan mengikuti kecepatan paket existing dan masa berlaku paket mengikuti masa berlaku paket sebelumnya.
4. Tarif Blackberry adalah tarif yang diperuntukan untuk pengguna Blackberry dengan kuota unlimited.

Tarif apa saja yang ada di layanan esia max-d
Berikut tarif layanan esia max-d :


*) FREE AHAmyTV Basic Service juga berlaku untuk Super Mega+ dan Super Giga+ dengan tambahan layanan Video on Demand
Tarif sudah termasuk PPN 10%

Apa bedanya Paket Super Mega dengan Super Mega+ dan Super Giga dengan Super Giga+ ?
Perbedaannya adalah untuk Paket Super Mega+ dan Super Giga+ memiliki bonus AHAmyTV yang dapat menikmati channel streaming dan AHA Program, namun untuk Super Giga dan Super Mega tidak mendapatkan bonus AHAmyTV.

Apa itu AHAmyTV?
AHAmyTV adalah layanan televisi pada perangkat pengguna mobile melalui teknologi internet streaming. AHAmyTV adalah layanan internet dan layanan TV yang disediakan oleh Zum* dalam satu perangkat single user, sehingga akan memberikan nilai yang lebih baik kepada pengguna. AHAmyTV dapat dinikmati oleh pengguna modem AHA dan esia max-d.

Bagaimana cara mengaktifkan bonus AHAmyTV jika saya mendaftarkan Paket Super Giga+ atau Super Mega+?
Bonusnya secara otomatis akan didapatkan dengan mengakses melalui www.ahamy.tv , tanpa harus menginstal aplikasi apapun dan bonus berlaku untuk Channel Streaming dan AHA Program.

Bagaimana dengan Paket Internetan lainnya, apakah mendapatkan bonus AHAmyTV?
Tidak, Paket Internetan yang mendapatkan bonus AHAmyTV adalah : Super Mega+, Super Giga+, Ultimate dan Fantastis bulanan.

Apakah saya bisa menggunakan paket Ekstra saat saya sedang aktif dipaket lain?
Ya bisa saat kuota paket sudah habis Bapak/Ibu dapat mendaftar paket ekstra, dan masa aktif serta kecepatan mengikuti paket yang sedang terdaftar.

Apakah Paket Ekstra juga dapat digunakan di Blackberry?
Apabila Bapak/Ibu mendaftarkan paket BIS di Blackberry dan mendaftarkan juga paket Data atau Paket Fantastis untuk streaming atau digunakan sebagai tethering USB, maka Bapak/Ibu dapat juga mendaftarkan Paket Ekstra.

Apakah Paket Data, Fantastis, Ekstra berlaku di Pascabayar/Prabayar?
Ya, Paket Data, Fantastis, Ekstra berlaku di Pascabayar dan Prabayar, namun untuk Paket Fantastis Harian hanya berlaku di Prabayar.

Apakah paket BIS (Blackberry Internet Service) dapat digunakan untuk voice dan SMS?
Ya, selain Full BIS (Blackberry Internet Service) Bapak/Ibu dapat menikmati layanan voice dan SMS saat aktif di paket Blackberry.

Apabila saya sedang aktif di Paket BIS Mingguan, apakah saya bisa juga mendaftarkan Paket BIS bulanan saat bersamaan?
Paket BIS tidak bisa diaktifkan secara bersamaan dengan paket BIS lainnya, namun jika ingin menggunakan layanan streaming atau balckberry di gunakan sebagai tethering USB modem Bapak/Ibu bisa mengaktifkan Paket DATA atau Paket Fantastis.

Bagaimana jika kuota paket yang saya miliki telah habis, apakah masih bisa digunakan?
Apabila pemakaian sudah melebih kuota, maka Bapak/Ibu akan diarahkan ke halaman esia max-d yang menginformasikan kuota paket telah habis, dan disarankan untuk memilih paket internetan lainnya. Dan pastikan saldo mencukupi agar dapat mendaftarkan Paket Internetan lainnya atau Bapak/Ibu dapat mendaftarkan paket ekstra untuk menambah kuota yang diinginkan dan masa aktif akan mengikuti paket internet yang sedang berlaku.
Catatan : - Paket Fantastis berlaku Fair Usage Policy (FUP), jika kuota sudah melebih dari Paket kuota yang ditentukan, maka kecepatan akan turun sampai dengan 64Kbps.

Apakah saya bisa mendaftarkan lebih dari 1 Paket Internetan?
Paket Data tidak bisa diaktifkan secara bersamaan, Jika Bapak/Ibu mengaktifkan Paket Baru saat dalam masa aktif paket, maka sisa masa aktif paket dan kuota paket sebelumnya akan hangus.

Apa bedanya layanan esia max-d dengan layanan AHA?
esia max-d merupakan sebuah inovasi layanan terbaru dari esia, AHA tentunya akan terus eksis, tinggal bagaimana pelanggan memilih layanan apa yang kira kira cocok dengan mereka, apakah memilih AHA yang telah terkenal dengan rangkaian inovasi produknya yang telah di luncurkan lebih dulu, juga bisa memilih layanan terbaru ini yaitu esia max-d.

Apakah pelanggan AHA tetap menjadi pelanggan AHA atau diubah menjadi pelanggan esia max-d?
Pelanggan AHA akan tetap menjadi pelanggan AHA seperti saat ini dan tidak perlu diubah menjadi pelanggan esia max-d.

Apakah pelanggan AHA dapat migrasi ke pelanggan esia max-d?
Semua pelanggan AHA dapat menikmati layanan esia max-d sehingga tidak perlu dilakukan migrasi.

Benefit apa yang saya dapatkan dengan menggunakan modem dari layanan esia max-d?
Bapak/Ibu akan mendapatkan bonus kuota 50MB berlaku 30 hari setelah melakukan registrasi prabayar dan juga mendapatkan pulsa awal Rp. 200,-. Registrasi prabayar dapat dilakukan melalui semua channel seperti : SMS dengan cara ketik DAFTAR kirim ke 4444, melalui call center di *14098/14098 dan juga melalui website http://max-d.myesia.com/registrasiprabayar

Dimana saya bisa mendaftarkan paket untuk layanan esia max-d?
Bapak/Ibu dapat mengunjungi website di http://max-d.myesia.com/login, atau juga melalui SMS dengan cara sebagai berikut :


Short code : 242
Tarif SMS Rp. 55/SMS

Bagaimana cara untuk isi ulangnya esia max-d?
Bapak/Ibu dapat melakukan pengisian ulang dengan menggunakan voucher esia melalui elektrik ataupun physic yang didapatkan disentra handphone terdekat atau bisa juga di gerai esia/AHA World.

Bagaimana dengan jangkauan layanan esia max-d?
Jangkauan esia max-d berada di kota-kota sebagai berikut :
Jadetabek, Bogor, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Karawang, Banjar, Ciamis, Serang, Jogja, Semarang, Salatiga, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Lampung.

Jika saya berada diluar jangkauan esia max-d apa yang harus saya lakukan? Apakah layanan esia max-d dapat digunakan untuk layanan telpon atau SMS? Dan bagaimana dengan tarifnya?
Jika Bapak/Ibu menggunakan telpon atau SMS, maka harus melakukan GOGO dengan menghubungi *6060, namun untuk menggunakan layanan data, Bapak/Ibu akan mendapatkan layanan CDMA 1X dengan kecepatan up to 153 kbps. Ya bisa, layanan esia max-d dapat dipergunakan untuk telepon dan sms dengan menggunakan handset yang support CDMA1X atau EVDO dan tarifnya mengikuti tarif esia.

Dimana saya bisa mendapatkan modem bundling esia max-d ?
Bapak/Ibu bisa mendapatkan di Sentra Handphone, pusat-pusat computer atau Gerai Esia/AHA World

Kemana saya harus menghubungi apabila saya mengalami gangguan pada layanan esia max-d?
Bapak/Ibu dapat menghubungi layanan call center *14098 (gratis) atau 14098 (berbayar dari nomor operator lainnya), atau melalui layanan social media kami di :
Facebook : Facebook.com/esiaspot
Twitter : @untungpakeesia
Email : customercare@bakrietelecom.com

Video dan Macam Modem :







Gimana sobat info terbaru mania tertarik gak nih ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.