Jumat, 04 Mei 2012

Deretan lagu terbaik Indonesia mei 2012

Deretan lagu terbaru mei 2012 sudah bisa anda ketahui bersama-sama karena itu saya akan memberikan anda sebuah deretan tangga lagu terbaru untuk bulan ini khsususnya bulan mei 2012,  nah mungkin anda sudah tidak sabar untuk mengetahui deretan tangga lagu bulan ini untuk itu silakan saja anda lihat deretannya dibawah ini :

15 TOP TANGGA LAGU TERBARU BULAN MEI 2012

01 Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini    
02 Rumor – Butiran Debu    
03 Blink – Takut Jatuh Cinta    
04 Lollipop – Kamseupay    
05 Davinci – Rindu Merana    
06 Trio Macan – Iwak Peyek    
07 Seventeen – Menemukanmu    
08 Armada – Hargai Aku    
09 Blink – Putih Abu Abu    
10 Blink – Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu)    
11 Blink – Sendiri Lagi    
12 Latinka – Aku Bisa Mati
13 Judika – Aku Yang Tersakiti
14 Ayu Ting Ting – Sik Asik
15 Wali – Nenekku Pahlawanku

Nah deretan tangga lagu diatas merupakan update tangga lagu indonesia pop terbaru bulan mei yang bisa anda lihat pada artikel berita unik kali ini, dan sebagai penutup saya persilahkan anda untuk membaca artikel saya yang lain tentang lagu dangdut terbaru yang sudah saya tuliskan beberapa hari yang lalu. Description: Update Deretan Tangga Lagu Terbaru Bulan Mei 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Agus salim - ItemReviewed: Update Deretan Tangga Lagu Terbaru Bulan Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.